(Ketiga Puluh) TERIMAKASIH BLOGGER PEREMPUAN NETWORK (BPN) - RAGIL SAPUTRI

(Ketiga Puluh) TERIMAKASIH BLOGGER PEREMPUAN NETWORK (BPN)

(Ketiga Puluh) TERIMAKASIH BLOGGER PEREMPUAN NETWORK (BPN)

 

Alhamdulilah wa syukurilah akhirnya bisa ikutan lagi challenge tahunan yang diadakan oleh BPN. Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena aku banyak ketinggalan postingan dan alhamdulilah bisa terkejar, selesai sebelum tenggang waktu yang ditentukan.

 

Semoga blog challenge ramadan ini setiap tahun selalu diadakan oleh BPN, ah penasaran bingkisan apa yang akan dibagikan oleh BPN nantinya? He he he

 

Dari blog challenge yang diadakan ini aku tahu satu hal, ternyata lebih enak nulis itu kalau kita sudah membuat tema sebelumnya, jadi tidak ada yang namanya tidak ada ide untuk menulis.

 

Satu bulan digembleng dengan 30 tema yang berbeda tiap hari ternyata bisa apalagi ada batasan waktunya jadi semakin tertantang.

 

Jadi kepikiran untuk buat tema tulisan dan diberikan tenggangwaktu untuk diri sendiri, mungkin ada baiknya memberikan hadiah kepada diri sendiri jika berhasil menulis sesuai jadwal, dan akan menerima hukuman kepada diri sendiri saat gagal atau melebihi batas waktu yang ditentukan. Sepertinya itu ide yang tidak buruk,

 

Terimakasih BPN, ternyata menulis sendiri dan menulis bersama-sama itu terasa banget bedanya. Kalau bareng-bareng seperti ini bisa menjadi pelecut semangat, waah dia sudah posting untuk tema hari ini, aku belum, waah aku harus bisa. Meski kenyataannya kita tidak saling kenal satu sama lain tapi pastinya saling mendukung dalam hal tulisan.

 

Terimakasih BPN yang sudah mensupport blogger-blogger pemula yang masih harus banyak belajar, seperti saya ini yang masih butuh dukungan, masih butuh bantuan untuk membuat tema tulisan, dan masih banyak hal lainnya. yang seringnya masih merasa minder dengan para blogger suhu.

 

Terimakasih BPN untuk semuanya, semoga yang BPN lakukan ini menjadi nilai ibadah buat BPN, sukses selalu buat BPN. Tahun depan wajib ada lagi yaa......

 

 

Disqus Comment

Formulir Kontak