(Kesembilan Belas) Tiga hal kecil yang membuat seorang VaaRida Punya Menjadi Bahagia - RAGIL SAPUTRI

(Kesembilan Belas) Tiga hal kecil yang membuat seorang VaaRida Punya Menjadi Bahagia

  (Kesembilan Belas) Tiga hal kecil yang membuat seorang VaaRida Punya Menjadi Bahagia

 

 

Bahagia adalah tujuan hidup semua orang. Meski hal-hal yang membuat bahagia itu bersifat relatif. Dimana hal-hal yang membuat bahagia itu ditiap orangnya pasti berbeda-beda.

 

Rasa bahagia itu adalah tanggung jawab setiap pribadi masing-masing, bukan tanggung jawab pihak lain. tapi meskipun begitu selalu saja ada hal-hal kecil yang terjadi di sekitar kita yang mampu membuat kita merasa menjadi orang paling berbahagia di dunia ini.

 

Dan inilah 5 hal kecil yang mampu membuat aku menjadi bahagia :

 

Kuota Internet full / unlimited

 

Menjadi seorang penjual online dan sedang mencoba menjadi seorang full time blogger quota adalah nyawa. Apalagi bagi aku yang tidak mengandalkan fasilitas wifi, jadi full semua menggunakan kuota internet provider.

 

Sinyal Internet lancar

 

Karena kuota dan sinyal adalah dua hal yang berbeda dan sering kalinya juga berkebalikan. Saat kuota full adakalnya sinyal lemah banget. Yang aku inginkan adalah kerjasama keduanya.

 

Buku Baru

 

Buku baru disini tidak selalu buku baru yang masih disegel atau buku yang baru terbit tapi buku baru yang aku maksud adalah buku yang belum pernah aku baca. Setiap kali nerima maka aku akan cium dulu pertamakalinya, kemudian membaca sekilas bagian depan dan bagian belakang, kemudian taruh di rak bergabung dengan buku baru lainnya.

 

Makan donat atau brownies.

 

Tanpa mempedulikan kandungan yang ada di dalam dua makanan tersebut, melahapnya adalah sebuah kebahagian terindah.

 

Lancar Nulis

 

Ini berlaku untuk nulis di blog, nulis status di media sosial, nulis cerita di aplikasi cerita (yang sampai sekarang masih menjadi rencana) dan nulis cerita tentang kamu. Wk wk wk

 

Itulah lima kecil yang bisa merubah mood dalam hitungan detik. Karena sebenarnya bahagia itu ada dalam diri kita sendiri, bukan dengan mencari-mencari karena sumber kebahagian adalah dari dalam hari kita sendiri.

 

Selamat beraktivitas dan selalu bahagia, Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan. Semoga berkah dan barokah dunia akhirat. aamiin

 

Disqus Comment

Formulir Kontak