(Keduapuluh) KEINGINAN DI TAHUN INI, SEMOGA TERWUJUD YA ALLAH. AAMIIN - RAGIL SAPUTRI

(Keduapuluh) KEINGINAN DI TAHUN INI, SEMOGA TERWUJUD YA ALLAH. AAMIIN

  (Keduapuluh) KEINGINAN DI TAHUN INI, SEMOGA TERWUJUD YA ALLAH. AAMIIN

 

 

Ada berapa banyak keinginan yang pernah kita list di awal tahun kemarin, sudahkah terwujud semua atau sebagian atau belum sama sekali. Apapun itu tetap semangat dan tetap berusaha dan selalu berdoa.

 

Kalau aku keinginan yang ingin diwujudkan banyak sekali, baik secara fisik dan secara batin. Keinginan dalam bentuk fisik itu misalnya keinginan memiliki sesuatu dalam wujud benda. Sedangkan keinginan dalam bentuk batin ini lebih keinginan yang bersifat rohani, seperti shalat tepat waktu, rutin puasa sunah, tidak meninggalkan qiyamul lail dll, lebih ke arah seperti itu.

 

Inilah 3 benda yang ingin aku miliki di tahun ini :

 

PONSEL

 

Ponsel yang sekarang aku pakai adalah ASUS yang aku beli second dari keponakanku, aku beli sekitar 5 tahun yang lalu. Alhamdulilah sampai sekarang masih berfungsi dengan baik dan masih sempurna. Aku ingin memiliki ponsel yang lebih agak lebar, bukan untuk komunikasi intinya aku ingin ponsel baru.

 

LAPTOP

 

Masih pakai notebook yang dibeli di tahun sekitar tahun 2012. Kalau untuk ngetik masih bisa dan lancar, tapi kalau untuk internet apalagi sejak tidak mendukung google crome jadi lemot setiap akses internetnya.

 

PRINTER

 

Aku ingin punya printer untuk print label pengiriman, biar tidak perlu tulis tangan lagi. jadi lebih terlihat profesioanal dan kecil kemungkinan untuk terjadi kesalahan.

 

Sepertinya hanya 3 benda itu yang masuk list keinginan. Sekarang masih proses nabung dulu sedikit demi sedikit, baru terkumpul 500 ribu he he he masih jauh sepertinya untuk mengabulkan keinginan diri sendiri. Tapi 3 benda itu bisa didapatkan dalam setu petikan jari kalau tiba-tiba ada yang ngelamar dan aku minta 3 benda itu sebagai mas kawinya. Ha ha ha ha lalu si pangeran malah ngelus dada belum nikah permintaanya banyak banget.

 

Sebenarnya antara ponsel dan laptop aku bisa pilih salah satu, kalau ponsel baru berarti gak perlu ganti laptop, kalau laptop baru gak perlu nambah ponsel. Tapi tidak ada yang salah dengan yang namanya keinginan bukan.

 

3 hal itu yang aku inginkan tapi aku yakin ALLAH pasti lebih tahu apa yang aku butuhkan. Karena ALLAH selalu mengabulkan doa hambanya dengan tiga cara, yaitu Mengabulkan semua keinginan umatnya, Tunggu akan ada waktu yang tepat, dan ALLAH akan memberikan yang jauh lebih baik dari apa yang diingkan umatnya

 

Disqus Comment

Formulir Kontak