(Hari Kedelapan Belas) MENGENAL LEBIH DEKAT DHEEK HIJAB STORE & DHEEK FASHION STORE - RAGIL SAPUTRI

(Hari Kedelapan Belas) MENGENAL LEBIH DEKAT DHEEK HIJAB STORE & DHEEK FASHION STORE

  (Hari Kedelapan Belas) MENGENAL LEBIH DEKAT DHEEK HIJAB STORE & DHEEK FASHION STORE

 


Dheek Hijab Store & Dheek Fashion Store, mungkin salah satu dari kalian sudah memfollow dua akun toko online di Instagram tersebut? kalau belum dipersilahkan dengan senang hati.

 

Dheek Hijab Store & Dheek Fashion Store adalah dua nama toko online yang saat ini sedang sekuat tenaga dan pikiran untuk aku kembangkan menjadi semakin lebih baik dari sebelumnya.

 

Dua akun yang sudah entah berapa kali dirombak, berubah nama, berubah konsep , berubah produk yang dijual dll. Seperti baru beberapa hari yang lalu, nama DHEEK FASHION STORE aku gunakan menjadi nama baru menggantikan yang lama yaitu DHEEK STORE. Dheek Store ini nantinya bakalan aku pakai lagi untuk unit usaha jualan lainnya.  Mohon doanya ya teman-teman.

 

Baik Dheek Hijab store ataupun Dheek Fashion Store, semuanya aku buat konsep yang sama, yaitu akun IG lebih fokus sebagai bentuk lengkap dari foto katalog dari beberapa produk yang aku jual.

 

DHEEK HIJAB STORE

 

Ini adalah akun utama untuk jualan online. Sesuai dengan namanya akun ini menjual beberapa brand hijab ternama, yang sudah tidak diragukan lagi tentang khawalitasnya. Brand-brand tersebut antara lain MIULAN HIJAB, HIJAB ARRAFI, MONIA HIJAB KIDS, AULIA FASHION, NADHEERA LUXURY dan MUKENA DANALOVA.

 

Dari 7 brand tersebut, 6 brand hijab tersebut itu tidak hanya membuat produk kerudung saja tetapi sudah memproduksi item fashion lainnya seperti dress baik untuk anak atau dewasa, cardigan, lengging, rok dsb. Sementara untuk danalova memang fokus untuk memproduksi mukena.

 

DHEEK FASHION STORE

 

Di sini aku menjual item fashion dari berbagai macam brand. Ini aku khususkan untuk fashion karena beberapa supplier yang aku ikuti tidak hanya menjual 1 atau dua brand hijab tapi ada beberapa brand. Jadi biar lebih enak aku bagi 2. Selain fashion hijab di akun ini aku juga memposting jualan berupa jam tangan, tas, phonechase, sepatu, sandal, sarung, mukena dll.

 

Dan nanti rencananya sehabis lebaran mau mengaktifkan dua akun instagram lagi, salah satunya adalah Dheek Book Store, sesuai namanya akun ini nantinya menjadi lapak baru aku untuk kembali jualan buku.  

 

Karena jualan aku memang aku lebih fokus di online. Otomatis startegi marketing adalah dengan banyak memasarkan produk yang aku jual di Instagram dengan rajin membuat postingan. Karena postingan aku adalah cara aku mencari uang.

 

Ini adalah sisi yang bisa dikatakan cukup berat, jangan pernah berpikir “Ah cuma posting, ya posting saja apanya yang bikin bingung” memang benar adanya kalau foto sudah disiapkan oleh pihak produsen, tapi yang paling berat dari sekedar bikin caption adalah masalah waktu.

 

Karena meski fokus jualan online tapi kita hidup di dua alam, alam media sosial dan dunia yang sebenarnya. terlalu fokus di salah satu juga tidak bakalan baik untuk semuanya. dan saat ini masih mencoba untuk maksimal bisa updet setiap jam-jam terbaik versi IG yang saya ketahui, meski lebih sering update saat ingat dan saat sempat saja. Yang penting updet begitu menurut aku.

 

 

 

Disqus Comment

Formulir Kontak