(Kesebelas) INILAH ALASAN KENAPA AKU IKUT BPN 30 DAY RAMADAN BLOG CHALLENGE - RAGIL SAPUTRI

(Kesebelas) INILAH ALASAN KENAPA AKU IKUT BPN 30 DAY RAMADAN BLOG CHALLENGE

 (Kesebelas)  INILAH ALASAN KENAPA AKU IKUT BPN 30 DAY RAMADAN BLOG CHALLENGE


 

Ini terhitung tahun keempat aku mengikuti kompetisi blog challenge yang diadakan oleh Blogger Perempuan. Dan setiap tahunnya selalu antusias untuk mengikutinya.

 

Alhamdulilah Wa Syukurilah di ke tiga tahun sebelumnya yaitu di tahun 2019, 2020 dan 2021 aku bisa menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh BPN. Bisa setor semua tugas sampai batas waktu yang telah diselesaikan.

 

Tahun keempat ini menjadi tahun yang berbeda, karena? Semenjak laptop kesayangan ini tidak mumpuni untuk mengakses google chorme, dan harus beralih ke peramban yang lain, yang terjadi adalah lemot sekali. Ini menjadi salah satu alasan yang membuat saya agak malas untuk ngeblog. He he he

 

Semoga tahun ini bisa ganti laptop yang lebih baik dari laptop kesayangan yang ini. Aamiin

 

Kenapa aku selalu antusias menyambut Ramadan Blog Challenge ini dan Mengapa aku selalu memutuskan untuk selalu mengikutinya?

 

Pertama : Menantang Diri Sendiri untuk konsisten satu hari satu postingan.

 

Tapi nyatanya saat dilakukan sendiri itu berat banget. Saat mengikuti ramadan blog challenge bisa lancar nulis, kalau hari-hari di 11 bulan lainnya susah banget padalah sudah ada tema untuk bahan tulisan, tapi nyatanya eksekusi selalu gagal.

 

Kedua : Untuk Memperbanyak Postingan.

 

Apalagi aku baru ganti nama dan ganti domain yang TLD dan semua kembali dari nol. Memperbanyak postingan dan aktif memposting menjadi nilah tambah untuk blog baru aku.

 

Ketiga : Meningktkan kemampuan ngeblog, terutama kemampuan menulis.

 

Kemampuan menulis menjadi modal kuat dan modal utama untuk ngeblog. Kemampuan menulis akan mengalami peningkatan jika kita sering menulis. Dengan mengikuti kompetisi blog challenge ini, kita dipaksa untuk menulis.

 

Itulah tiga alasan kenapa aku mengikut ramadan blog challenge yang diadakan oleh BPN.

 

Siapa saja yang boleh ikut kompetisi blog challenge ini?

 

Semua bisa ikut yang penting dia punya blog, tidak memadang pakai domai TLD apa tidak, tidak memandang ini blog baru apa blog yang lama, tidak memandang blogger pemula atau master blogger. Semua bisa ikut yang penting dia sudah menjadi member Blogger Perempuan dan itu artinya kamu harus seorang perempuan.

 

Jadi apakah kalian akan mengikuti kompetisi ini juga? Jika iyaa mari mumpung masih banyak kesempatan untuk mengejar tema tema yang sudah dibuat.

Semangat.

 

Disqus Comment

Formulir Kontak