(Hari Ke Enam ) REKOMENDASI RESTORAN DI PACITAN YANG BISA DI PESAN ONLINE - RAGIL SAPUTRI

(Hari Ke Enam ) REKOMENDASI RESTORAN DI PACITAN YANG BISA DI PESAN ONLINE

(Hari Ke Enam ) REKOMENDASI RESTORAN DI PACITAN YANG BISA DI PESAN ONLINE

 

Tidak mau ribet.

Tidak mau capek

Dan tidak mau keluar rumah

Tapi ingin buka puasa yang enak.

Solusinya?

Pesan makanan ke restoran secara online. Setuju???? Pasti setuju dong

 

Di era digital yang sangat berkembang pesat ini, kemajuan teknologi sudah dirasakan secara merata, tidak hanya di wilayah kota-kota besar bahkan sampai ke pelosok. Meski mungkin pilihan-pilihan yang disediakan sangat terbatas dan tidak selengkap di kota-kota besar.

 

Pacitan, sebuah kota kecil di Jawa Timur yang selalu dirindukan oleh warga-warga Pacitan yang di perantauan atau mereka-mereka yang pernah bermain ke Pacitan dan merindukan ingin kembali ke sini lagi.

 

Salah satu imbas dari manfaat teknologi di mana semboyan GO ONLINE menyentuh seluruh sendi aktivitas masyarakat pada umumnya.

 

Yang dulu kalau beli baju harus ke toko, sekarang cukup gerakkan jari-jari lentik mu di ponsel, tanpa harus ke toko untuk berdesak-desakkan tinggal duduk manis di rumah barang pesanan sampai tangan dengan selamat.

 

Yang dulu rapat kerja, seminar kita harus berani memperhintungan waktu agar tidak terlambat, belum lagi menyiapakan kostum yang pantas, sekarang rapat, bimbingan, seminar tidak harus kita medatangi lokasi kejadian, semua bisa dilakukan di rumah dengan modal teknologi yang sudah ada dalam genggaman kita. Tidak ribet kan?

 

Kemudahan itu kini dirasakan oleh pengusaha kuliner yang ada di Indonesia. Pembeli tidak perlu datang ke restoran atau rumah makan untuk membelinya, semua bisa dilakukan dari rumah. Pemesanan bisa dilakukan melalui aplikasi pengantar makanan, atau hubungi via whatsapp kemudian pesanan akan dikirim ke alamat tujuan dengan aman dan cepat.

 

Pacitan, kota yang salah satu pantainya dikenal memiliki seruling samudara ini pemensanan makanan via online juga sudah dinikmati oleh warga masyarakat Pacitan ataupun wisatawan yang berkunjung ke Pacitan.

 

Dan inilah 5 Rekomendasi restoran di Pacitan yang bisa dipesan secara online :

 

ROTI BAKAR MONDI (Bintang 4,8)

 

Dengan jarkon “Roti Bakar Mondi Lembut di Dalam Crispy di Luar” Jam bukanya sendiri adalah 24 jam selama 7 hari. Jadi kalian yang misal ingin roti bakal pas pagi hari, tanpa harus menunggu malam atau sore sudah bisa dinikmat dengan pesan di Roti Bakal Mondi, bisa lewat online dengan aplikasi grab atau datang langsung ke tempat yang beralamatkan di Kelurahan Ploso Pacitan.

 

Menu toping roti bakar yang bisa dipilih antara lain ada Keju – coklat, keju-susu polos, Nanas, (Keju-coklat mix) – keju, coklat-strawberry, keju-blueberry selain itu juga ada choco crunchy. Dan bermacam-macam variasi toping roti bakar yang lainnya.

 

Harga di patok mulai dari Rp 12.000,- hingga Rp 17.500,-.

 

SAY STORY (Bintang 4,8)

 

Restoran yang menjual minuman kekinian yaitu bubble tea. Berlokasi di  Jalan Panglima Sudirman no 127 ini beroperasi dari pukul 13.10 – 20.30. Ada sekitar 29 menu yang di tawarkan. Antara lain Ginger Lime Squash, Signature Spesial Redvelvet, Signature Creamy Mango dll. Sedangkan harga dipatok mulai Rp 12.500 hinga di kisaran Rp 15.000

 

Warung Bubur Ayam (Bintang 4,7)

 

Beroperasi di jalan KH Umar kelurahan baleharjo dari hari senin hingga minggu mulai pukul 08.00 wib. Sedangkan jam tutupnya bervariasi yaitu senin dan selasa tutup jam 22.00 wib, sementara rabu dan jumat tutup jam 23.59, sedangkan hari kamis tutup jam 23.00, lalu sabtu tutup jam 20.30 dan di hari minggu tutup jam 19.59.

 

Meski bernama warung bubur ayam, menu yang disajikan bukan hanya tentang bubur ayam tapi banyak sekali variasi pilihan yang ditawarkan antara lain Nasi Goreng aneka toping, Nasi Rames, Nasi Opor Ayam, lalu minumnya antara lain juga ada es jeruk, es teh manis, teh manis panas, dan beberapa camilan yang sayang untuk dilewatkan.

 

Kafe Ceker Kang Mus (Bintang 4,7)

 

Berlokasi di jalam Ahmad Yani no 104C Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Pacitan, Kafe Ceker Kang Mus ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 12.15 wib hingga 21.00 wib.

 

Meski namanya KAFE CEKER KANG MUS, tapi menu yang disediakan tidak hanya berupa ceker dan variasinya saja, tapi ada berbagai macam menu yang disediakan seperti Paket Ayam Bakar Balado Spesial, Sop Ayam, Nila Bakar Manis, ada menu steak juga, untuk minuman juga tersedia banyak pilihan anatara lain Teh baik dingin atau panas, Lemon Tea baik dingin atau panas, dan beberapa minuman kekinian lainnya dan minuman tradisionalpun juga ada seperti Wedang Asem, Kunir Asem, Beras Kencur, Wedang Secang dll. ada juga menu camilan berupa Kebab Goreng, Rujak Cireng, Ketang Goreng, Bakso Bakar Manis dll.

 

Bakso dan Mie Ayam Pak Mino – Baleharjo (Bintang 4,7)

 

Berlokasi di jalan Gatot Subroto No.15 Pacitan. Dengan jam buka dari jam 09.00 wib hingga pukul 21.30 wib setiap hari senin hingga minggu. Untuk Saat ini hingga tanggal 30 April 2022 ada Promo Gratis Es Tehnis (Teh Manis) untuk setiap pesanan minimal Rp 13.500.

 

Untuk Menu yang disediakan adalah bakso dengan berbagai macam variasi serta mie ayam. Untuk pilihan menu bakso ada Bakso Super Urat di bandrol dengan harga 17.500 , lalu ada Bakso Super Campur, Bakso Super Ati. Sedangkan Mie ayam ada Mie Ayam dan Mie Ayam Bakso. Lalu untuk minuman ada Es Tak Ingin Sendiri (apa ini ayo), Es Jerman, Es Gadung.

 

Itulah 5 rekomendasi restoran atau rumah makan yang bisa dipesan lewat online. Untuk saat ini pemesanan makanan via online jika dilakukan melalui aplikasi pengantar makanan hanya bisa dilakukan oleh GRABFOOD saja. Karena saat ini di Pacitan baru ada GRABFOOD saja, Jadi buat warga yang mau berwisata ke Pacitan disarankan untuk instal aplikasi tersebut terlebih dahulu agar bisa menikmati pesanan makanan di Pacitan via online.

 

Disqus Comment

Formulir Kontak