(Duapuluh Lima) MENGENAL LEBIH DEKAT DENGAN AKUN SHOPEE DENGAN NAMA “VAARIDA_PUNYA” - RAGIL SAPUTRI

(Duapuluh Lima) MENGENAL LEBIH DEKAT DENGAN AKUN SHOPEE DENGAN NAMA “VAARIDA_PUNYA”

  (Duapuluh Lima) MENGENAL LEBIH DEKAT DENGAN AKUN SHOPEE DENGAN NAMA “VAARIDA_PUNYA”

 

vaarida_punya adalah nama untuk akun toko di shopee yang sengaja saya buat buat untuk jualan. Dan shopee menjadi salah satu marketplace yang saya pilih untuk berjualan beberapa produk yang ready stok di aku sendiri.

 

Belum masuk ke star seller, karena untuk saat ini sangat susah untuk memenuhi kriterai agar bisa naik ke star seller. Salah satu syaratnya adalah pendapatan bersih selama 30 hari terakhir harus lebih dari Rp. 20.000.000,-.

 

Tapi meskipun belum masuk star seller tapi akun shopee vaarida_punya bisa dipercaya dan amanah.

 

Ada tiga produk yang menjadi produk terlaris di toko shopee vaarida_punya yaitu sebagai berikut :

 

SUSU KAMBING MONISKA

Dengan harga Rp. 25.000 perbungkus dengan berat 250 gram ini sudah terjual lebih dari 400 bungkus

 

JILBAB YARA dari Monia Hijab Kids.

Jilbab cantik dengan hiasan bunga di bagian sisi hijab. Ada 3 ukuran yang tersedia tapi untuk di toko shopee vaarida_punya cuma ada dua size yaitu L dan XL

 

NOVEL KOLPRI

Memutuskan menjual kembali novel koleksi pribadi adalah keputusan yang sangat berat, tapi karena memang kondisi tempat yang tidak memungkinkan maka mau tidak mau harus merelakannya dan alhamdulilah ternyata banyak juga yang membeli novel kolpri aku. Meski mungkin ada bagian dengan kertas menguning tapi in shaa allah saya jamin buku koplri saya termasuk original.

 

Selain tiga produk itu masih ada beberapa produk yang dijual di toko shopee vaarida_punya antara lain  perabotan dapur, buku-buku novel yang masih segel, jilbab miulan, jilbab monia, masker aneka model dan masih ada beberapa produk lainnya.

 

Sama seperti toko lainnya di shopee, di toko shopee vaarida_punya para pembeli juga mendapatkan subsidi ongkir sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak shopee.

 

Untuk ekspedisi yang dipakai oleh toko vaarida_punya antara lain Jnt, Jne, Si Cepat, Antareja, Pos Indonesia. tapi pembeli hanya bisa memilih hemat apa reguler, dan nantinya pihak shopee yang akan memilihkan untuk pakai ekspedisi yang seperti apa.

 

Silahkan berkunjung ke toko shopee vaarida_punya siapa tahu ada beberapa produk yang memang sedang kalian butuhkan.

 

Selamat berbelanja,

 

Disqus Comment

Formulir Kontak