(Duapuluh Empat) 7 rekomendasi blog yang asyik untuk dikunjung, - RAGIL SAPUTRI

(Duapuluh Empat) 7 rekomendasi blog yang asyik untuk dikunjung,

 (Duapuluh Empat)  7 rekomendasi blog yang asyik untuk dikunjung,

 

Blog adalah sebuah website yang menampilkan berbagai macam artikel berisi informasi. Banyak sekali macam dan jenis blog, blog traveling, blog kuliner, blog lifestyle, blog buku dll.

 

Pemilik blog biasanya disebut blogger atau narablog, mereka adalah yang berperan penting dalam membagikan berbagai macam informasi yang mereka dapatkan dan dituangkan dalam bentuk tulisan yang bisa disertai dengan gambar, video, grafik dsb di dalam postingan blog mereka.

 

Ada banyak sekali blog yang di Indonesia khususnya yang asyik dikunjungi. Di sini saya akan memberikan rekomendasi 7 blog yang asyik dikunjungi. Blog tersebut antara lain :

 

pohontomat.com

Blog milik kak tri memiliki nama yang unik, pohontomat.com  Di blog ini kak Tri banyak menuliskan tentang ilmu parenting, ilmu bisnis, ilmu blog dan masih banyak artikel lainnya juga . Blog ini juga sering banget memenangkan perlombaan blog dan banyak juga tawaran dari berbagai pihak.

 

bundatraveler.com

Merupakan salah satu blog milik mom blogger yang berdomisili di Surabaya yaitu : Nabila Dp. Blog ini sudah banyak sekali menjadi pemenang dalam perlombaan blog. Dan setiap kali liat artikel yang diikut sertakan untuk lomba blog terus menang, aku selalu berkata “OH, Pantes menang, karena memang benar-benar bagus banget.”

 

shabrinaws.blogspot.com

Di blog ini kita bisa membaca cerita pendek yang anti mainstream karya penulis, lalu kita juga bisa membaca tulisan dalam bentuk puisi dan adakalanya posting tentang hidup dll.

 

joecandra.com

Blog milik salah satu konten kreator yang sepertinya tidak pernah merasa lelah untuk selalu menghasilkan karya-karya terbaiknya, Sama halnya dengan blog sebelumnya, blog ini juga sering banget menjuarai lomba blog. Penjabaran atau pembahasan yang ditulis di blog.

 

ragilsaputri.com

Blog yang saat ini sedang kalian baca. Silahkan di baca dan mohon saran serta krtiknya agar kedepannya lebih baik.

 

blogbukuvaarida.my.id

Ini adalag blog yang sengaja aku buat untuk mereview atau berpendapat versi saya tentang buku bacaan.

Ada banyak buku dari berbagai macam penerbit dan penulis yang sudah pernah saya baca.

 

Itulah 7 blog yang wajib dikunjungi karena banyak sekali ilmu ilmu yang dapat kita pelajari. Kalau kalian punya rekomendasi blog lain bisa ditulis kolom komentar.

Terimakasih 

 

 

 

Disqus Comment

Formulir Kontak