(Duapuluh Enam) 5 IDE BAJU LEBARAN YANG COCOK UNTUK REUNI ATAU HALAL BIHALAL - RAGIL SAPUTRI

(Duapuluh Enam) 5 IDE BAJU LEBARAN YANG COCOK UNTUK REUNI ATAU HALAL BIHALAL

 (Duapuluh Enam)  5 IDE BAJU LEBARAN YANG COCOK UNTUK REUNI ATAU HALAL BIHALAL

 

5 IDE BAJU LEBARAN YANG COCOK UNTUK REUNI ATAU HALAL BIHALALSelain ketupat, opor ayam, dan bermaaf-maafan, lebaran identik juga dengan baju baru. terbukti dengan mendekati lebaran atau dari menjelang ramadan banyak brand-brand pakaian yang merilis baju baru untuk dipakai saat lebaran.

 

Banyak pertokoan dipasar, di mall ataupun jualan online yang memajang pakaian koleksi terbaru.

 

Sedikit pilihan membuat bingung, banyak pilihan juga membuat bingung kan pastinya. Maka dari itu aku akan membantu kalian untuk memberikan beberapa model pakaian yang bisa dipakai tidak hanya di hari lebaran saja tetapi juga bisa dipakai reuni, halal bihalal, ataupun scara sehari-hari nantinya.

 

Ada 5 model pakaian yaitu sebagai berikut :

 

TAZEELA DRESS by Nadheera Luxury

Berbahan knit premium dan rayon premium, di mana bahan tersebut merupakan bahan andalan di Nadheera Luxury. Detail kerah cape. Zipper bagian depan sehingga bisa dipakai oleh ibu yang sedang menyusui. Detail lengan semi pufy dan detail kopel kancing , wudlu friendly. Detail susun ruffle dan lebar. Ada kombinasi knit tartan di bagian depan dan ada saku di bagian kanan serta label ori Nadheera Luxury.

Sementara untuk size mulai dari S hinggal XXL dan tiap size di bandrol dengan harga yang berbeda. Tersedia 5 pilihan warna.

 

OMARA DRESS by Nadheera Luxury

Berbahan lace premium dan rayon premiun. Dengan kerah model shanghai, resleting hidup bagian depan cocok untuk busui. Detail lengan lose dan detail kopel kancing, wudlu friendly.  Detail susun ruffle dan lebar. Dan ada kombinasi lace di bagian depan semakin mempermanis penampilan serta ada saku di bagian kanan dan tidak lupa labek ori Nadheera Luxury.

Ada 6 pilihan warna yaitu Teraccota Beige, Black, Green Bottle, Terracotta, taupe, broken white. Untuk size mulai dari size S hingga XL tersedia.

 

DRESS LARISSA by MIULAN HIJAB

Berbahan katun viscose, dengan model kerah bundar, resleting jepang di bagian depan, ada karet di bagian ujung lengan, lalu ada variasi kerutan di bagian depan. Ada tali dibagian samping, motif bunga. Ada 4 pilihan warna yaitu cream, dongker, misty army, pinkpeach. Dan untuk ukuran cuma ada 1 yaitu all size dengan panjang dress 135 cm dan lingkar dada 105 cm

 

DRESS SHANIA by MIULAN HIJAB

Berbahan rayon viscose, dengan size yang tersedia adalah all size dimana panjang dress adalah 135 cm dan lingkar dada 100 cm. Kerah model bundar dan ada kancing di bagian depan. Variasi tali dilengan, dengan karet di bagian ujung lengan. Ada variasi kerutan dibagian depan, dan ada tali di bagian samping. Ada 5 pilihan warna yaitu Black, Capuccino, kunyit, olive dan pink.

 

BILQIS SET by AUDINA

Dengan material toyobo fodu. Terdapat kancing hidup sampai perut sehingga cocok untuk busui. Lalu ada kancing mati dari bagian perut hingga ke bawah. Ada saku di samping kanan, manset kancing, lalu aksen list di bagian tangan dan desain balon pada tangan. Cuttinga A line.

Lalu ada khimar yang terbuat dari material lady zara yang flowy, adem dan menyerap keringat. Pad busan anti tembam dan kokoh sehingga tidak mudah rusak.

Untuk warna khimar sama dengan warna dress. Dan meski namanya BILQIS SET, tapi tidak harus beli satu set, karena BILQIS SET ini bisa dibeli secara terpisah.

 

Itulah 5 model pakaian dari beberapa brand produk lokal yang bisa dipakai tidak hanya saat lebaran. buat outfit sehari-haripun tidak kalah keren. 

Disqus Comment

Formulir Kontak