BULAN BARU DAN HARAPAN BARU DI SEPTEMBER 2019 - RAGIL SAPUTRI

BULAN BARU DAN HARAPAN BARU DI SEPTEMBER 2019

BULAN BARU DAN HARAPAN BARU DI SEPTEMBER 2019

Selamat datang Bulan September dan Selamat tinggal Agustus
September baru masuk hari kedua, menjadi sangat spesial karena tanggal 1 September juga bertepatan pas dengan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H. Semoga menjadi berkah dan barokah bagi kita semua serta kita bisa menjadi lebih baik dari bulan dan tahun sebelumnya. Aamiin.

Bulan September ini di awali dengan mengikuti blog challenge yang diadakan oleh blogger cantik yang beberapa waktu yang lalu juga buat blog challenge. Siapakah dia? Yaap dia adalah kakak yang mempunyai akun ig @ainhy_edelweiss dan juga pemilik dari blog https://ainhyedelweiss.com/





Hari pertama temanya pas dengan awal bulan baru, yaitu harapan di bulan September.
Semua orang pasti punya harapan untuk kehidupannya bukan? Tanpa harapan seperti botol kosong tanpa isi.


Harapan aku di bulan September ini sederhana saja, aku ingin daftar kursus jahit. Karena kursus jahit ini sudah menjadi rencana entah dari tahun kapan aku lupa, setiap bulan selalu berharap semoga bulan ini bisa tapi selalu saja berakhir dengan kegagalan.

Di otak sudah banyak sekali rencana yang bakalan dirilis kalau sudah bisa jahit, tapi semua orang juga sadar dan mengetahui kalau kebayakan ide tanpa eksekusi sama juga nol besar. Kayak cita-cita jadi penulis tapi tidak pernah nulis. Ha ha ha ha sama juga bohong besar kan?

Kalau untuk dunia blog, bisa rutin untuk tetap nulis, sering-sering mengikuti kompetisi blog untuk mengasah kemampuan menulis agar bisa lebih baik.


 
Kalau harapan kalian di bulan September ini apa? share di sini yuk, atau mau ikutan sekalian #BlogChallengeSeptember silahkan. Info blog challenge silahkan berkunjung ke akun IG nya kak @ainhy_edelweiss




Formulir Kontak