TERIMAKASIH SANWALIBRARY, HADIAH GIVEAWAY NYA LUAR BIASA - RAGIL SAPUTRI

TERIMAKASIH SANWALIBRARY, HADIAH GIVEAWAY NYA LUAR BIASA

  TERIMAKASIH SANWALIBRARY, HADIAH GIVEAWAY NYA LUAR BIASA

Waktu pertama kali di mantion kalau aku menang giveaway aku sangat bahagia. Setelah memberikan beberapa informasi terkait pengiriman, bisa dikatakan kalau aku menunggu hadiah itu datang. Betapa kagetnya waktu abang kurir datang, dia membawa sekotak kardus besar. Di luar ekspektasi sebenarnya, kalau dilihat dari gambar di akun @sanwalibrary, aku tidak mengira kalau kotaknya sebesar ini. 

Dan setelah di buka aku cuma bisa senyum bahagia sambil bilang wow, pegang barang satunya wow dan ganti ke barang satunya bilang wow lagi. Sumpah bahagai. Ini pertama kalinya dapat hadia GA sebanyak ini dan sebahagia ini.

 

Bagaiman Bisa memfollow akun @sanwalibrary.

Perjalanan aku sampai bisa memfollow akun sanwa tidak lepas dari kesukaan aku terhadap boyband asal korea BTS. Bisa dikatakan terlmbat mengenal mereka, karena aku baru sibuk mencari tahu tentang mereka setelah melihat penampilan Jungkook di Upacara Pembukaan Piala Dunia tahun kemarin.

Kemudian beberapa waktu yang lalu aku melihat tweet dari Penerbit Haru yang menginfokan ada beberapa fandom fans k-pop yang mepunyai reading club. Untuk ARMY (sebutan fans untuk BTS) sendiri punya beberapa reading club salah satunya adalah @whatbtsreads . Tanpa pikir panjang aku langsung memfollow semua akun media sosial

.

MENGIKUTI GIVEAWAY YANG DIADAKAN OLEH AKUN @SALWALIBRARY


Awalnya aku memang hanya mengikuti akun buku dari @whatbtsread, kemudian aku melihat postingan gabungan antara @whatbtsread dengan @salwalibrary. Postingan gabungan tersebut menginfokan kalau dua akun ini sedang mengadakan giveaway. Dari sini aku tahu kalau akun @whatbtsread adalah milik dari @sanwalibary.

Ada beberapa hadiah yang disediakan oleh @sanwalibrary, di sini peserta GA boleh memilih hadiah mana yang di inginkan.

1. Pilihan Hadian Pertama

 

2. Pilihan hadiah kedua



 3. Pilihan hadiah ketiga



aku memilih hadiah pertama, kenapa memilih yang pertama?, karena tertarik dengan sesuatu yang berwarna ungu yang nyempil. he he he aku memang suka warna ungu.

Bismillah, semoga jodoh itu yang aku katakan setelah melakukan syarat-syarat yang diminta. Beberapa hari kemudian, ada mantion di akun IG, karena tahu siapa yang nge-tag maka berbahagialah saya, karena saya tahu bahwa saya menang. Alhamdulilah Wa Syukurilah. Kemudian tanpa pikir panjang langsung mengirim nama, alamat untuk pengiriman barang. Dan dimulailah perasaan menunggu kapan barang datang.

Tiga hari kemudian, ada telpon masuk ternyata dari kurir jasa pengiriman, dia minta ancer-ancer atau patokan alamat rumah. Betapa kagetnya saya satu kotak besar yang dibawa oleh kurir tersebut. Awalnya aku kira cuma sebesar kardus air mineral atau sebesar kardus mie instan, ternyata diluar prediksi.

APA SAJA HADIAH DARI GIVEAWAY SANWALIBRARY.

Kotak kardus berukuran 41x31x30, dengan berat sekitar 6 kg, kotak itu ternyata berisi keajaiban. Ini untuk pertama kalinya aku dapat menang GA dengan hadiah sebanyak ini. Awalnya aku mengira, itu hadiah di pilihan pertama untuk beberapa pemenang yang memang menginginkan hadiah pilihan tersebut, dan ternyata semuanya itu hanya untuk satu pemenang. Beruntung banget aku menjadi bagian giveway ini.

Keajaiban yang ada dalam kotak tersebut antara lain :

 D-Day Calender BTS FESTA 2021 


 ALBUM MAP OF THE SOUL ONE


 

 BUKU PARADISE ' &  BUKU THE OLDER SIDE OF THINGS

 

 FOTO CARD BTS, GANCI BTS, AMPLOP SURAT, MAJALAH DAMAN COVER JIMIN EDISI FEBRUARI/MARET 2023

 

 BOOKHOLDER COVER BTS

 



 PIYAMA HITAM 

 


 SWEATER 3 PCS



 

 JAKET  



"Wow" itu satu kata yang aku ucapkan setiap kali mengambil satu barang dari dalam kotak, dan entahlah aku tidak bisa mendiskripsikan kebahagianku saat itu, intinya aku bahagia banget, tidak pernah sebahagia ini mendapatkan hadiah giveaway.

Terimakasih buat @whatsbtsread dan Kak @salwalibarry, hadiahnya benar benar bermanfaat buat aku yang baru mengenal Bangtan (BTS).

Sukses terus buat kak Salwa, dan jangan pernah berhenti untuk terus menebar racun tentang buku-buku yang sudah dibaca oleh member BTS. Dari postingan di akun IG @whatsbtsread, aku jadi penasaran sama buku-buku yang sudah di baca oleh personil BTS, karena selama ini kurang sreg dengan novel-novel terjemahan. Daya pikat mereka ternyata luar biasa, aku yang belum sreg dengan novel terjemahan, gara-gara

Mari kita bergandengan tangan sambil berjalan menunggu tahun 2025. Mari Menua bersama seperti kata Suga. Meski aku baru mengenal BTS, tidak masalah yang penting siap menemani mereka sampai akhir, sampai mereka berkumpul bertujuh lagi.

SEMANGAT

 

Disqus Comment

Formulir Kontak