7 HAL SEPELE TAPI SELALU BISA MEMBUAT BAHAGIA VERSI AKU - RAGIL SAPUTRI

7 HAL SEPELE TAPI SELALU BISA MEMBUAT BAHAGIA VERSI AKU

 7 HAL SEPELE TAPI SELALU BISA MEMBUAT BAHAGIA VERSI AKU

 


Kebahagiaan bersumber dari diri sendiri bukan orang lain, itu benar adanya, tapi ada kalanya kebahagiaan yang kita rasakan adalah karena hal-hal sepele yang terjadi di dalam hidup kita.


Recehan banget ya, gitu aja sudah bahagai. Ya karena standard kebahagian masing-masing orang kan berbeda. Jadi biarkan mereka bahagia dengan cara mereka sendiri, kita sebagai penonton seharusnya ikutan bahagia saat melihat orang lain bahagia. Setuju ??? kalau setuju laksanakan.


Dan inilah 7 hal sepele tapi sukses selalu bisa bikin diriku bahagia. Apa sajakah itu? simak di bawah ini : 


Gambar oleh Pezibear dari Pixabay


❤❤❤ Novel Inceran ❤❤❤


Siapa yang nggak bakalan bahagia kalau sesuatu yang sudah lama menjadi inceran tiba-tiba menjadi milik kita. Sama seperti itulah kalau tiba-tiba novel inceran yang sudah lama masuk waiting list tiba-tiba ada dalam pelukan. He he he he tapi jangan tanya di baca kapan ya.


Kuota dn Sinyal Internet Melimpah.


Nah ini kebutuhan pokok saat ini. Sinyal buruk kuota menipis jadi kombinasi ya pas lengkap, kalau sudah begitu udah seharian bisa bad mood.


Pantai


Suka pantai, sebagai anak pesisir aku sangat pantai dan kalau datang ke pantai gak hanya sekedar melihat dari kejauhan tapi harus melakukan satu hal yaitu harus megang pasir pantai dan harus kena air . Suka merasa kecil kalau sedang berada di pantai, kala menatap langit terlihat sangat luas dan tinggi, kala melihat pantai terlihat jauh tak bertepi dan entah berapa kedalamannya. Duch jadi pengen main ke pantai di sini, tapi pas ramadan tahun ini panasnya kalau siang hari sungguh terlalu, karena kayaknya sudah masuk awal-awal musim kemarau.


Donat Kacang


Pasti tahu donat kan? makan hits dan makanan segala usia serta segala lapisan masyarakat terlalu sayang kalau dilewatkan. Toping donat sekarang sudah banyak macamnya, kalau aku suka yang kacang, yang remahan kacang itu aku yang paling suka, meskipun yang selai kacang juga gak nolak. Makan donat dengan topping kacang itu saja sudah membuat aku bahagia. Murahan banget ya? dua ribu perak suda bisa membuat orang bahagia. Ada yang mau membahagiakan saya di bulan Ramadhan ini?


Challenge Menulis di Blog


Kalau tahu ada lomba menulis untuk blog itu bawaannya senang gitu, padahal belum perna menang sama sekali. Ada kepuasan batin gitu kalau bisa menyelesaikannya. Ternyata aku bisa.


Customer yang baik dan loyal


Ini adalah harapan atau keinginan semua pedagan baik yang online maupun offline. Coba kalau ketemu calon pembeli yang banyak tanya beli kagak, atau malah beli di toko lain. Baper kan pastinya, sedih pastikan. Tapi itu gak boleh berlarut-larut, harus kembali semangat jualan dan rezeki akan datang dari arah yang tidak di duga.


Saldo Shopee Pay Melimpah


Karena saldo shopee pay yang lebih sering kurang daripada melimpah. Berasa jadi sultan di tiap bulan di mana waktu tanggal dan bulan menduduki angka yang sama. Betapa bahagianya kalau bisa jadi sultan tiap hari, chek out tanpa peduli ongkos kirim, mungkin keranjang belanja bakalan selalu kosong, karena tiap hari selalu bisa chek out dengan baik dan benar.




Itulah 7 hal yang bisa membuat aku merasa bahagia. Kalau versi kalian seperti apa? share yuk.


Standard kebahagian setiap orang itu beda, jadi jangan masukkan standrd mu untuk menilai kebahagian yang sedang mereka rasakan.

 

Disqus Comment

Formulir Kontak