Vishal Aditya Sigh dalam balutan warna gelap yang semakin mempesona - RAGIL SAPUTRI

Vishal Aditya Sigh dalam balutan warna gelap yang semakin mempesona

Vishal Aditya Sigh dalam balutan warna gelap yang semakin mempesona

 

Cowok pakai warna hitam kadar kerennya mereka bertambah banyak. Ada yang setuju dengan kalimat tersebut. kalau aku setuju pakai banget. Karena aku merasa kalau cowok pakai warna hitam mereka makin terlihat keren dan makin enak dilihat. Sungguh mata ini terlalu pandai untuk melihat orang ganteng. He he he.

Inilah 5 foto Vishal Aditya Sigh dalam balutan warna gelap yang semakin membuat dia keliatan macho.

Dan kenapa aku memilih Vishal Aditya Sigh, karena sekarang aku lagi rajin ngikutin serial india yang tayang di salah satu televisi di Indonesia yang berjudul CANDRAKANTA. Ini sih gara-gara suka numpang liat pas bapak liat, sedikit-sedikit setiap hari suka bertanya ke bapak akhirnya malah jadi tahu ceritanya ya sudah lanjutkan liat setiap hari. Si Vishal ini kan jadi Pangeran Veer dalam serial Candrakanta. Aku suka cara dia berjalan dan sikap tubuhnya, terlihat tegap dan laki banget gitulah intinya. Terlepas postur tubuh dia yang memang tinggi besar dan tentunya kotak-kotak di perut dia itu makin membuat semua nyaris sempurna. Kekuranganya dia cuma satu yaitu dia gak mau sama saya. He he he he..

Dan inilah foto-fotonya yang semua aku kepoin dari akun instagram dia, sudah centang biru alias sudah diverifikasi oleh pihak instagram jadi asli.

 


  • Kemeja hitam plus kacamata hitam ditunjang dengan aksesoris kalung dan jangan lupa brewoknya itu. dan nampak keren 100% sempurna.

 


  • Masih dengan kemeja hitam dan kacamata tidak ketinggalan dengan brewoknya. He he tapi kali ini dengan pose sepertinya habis membenarkan tatanan rambutnya. Kalau sebelumnya dia foto selfie tapi sepertinya untuk foto kedua ini dia ada fotografernya. Keren kan?

 


  • Foto di dalam mobil. Kacamatanya beda dengan kacamata sebelumnya, kalau yang dia pakai yang kacamata bundar. Rambutnya agak beda dari dua foto sebelumnya. Tapi meskipun begitu masih keliatan cakep dan macho.

 


  • Dengan sepatu kets warna putih, terlihat kontras karena dia memang memakai serba hitam semua, tapi dan aku rasa sepatu putih memang cocok dan pas dipakai untuk pakain serba hitam. Memberi kesan tidak terlihat angkuh atau misterius menurut aku dan lebih bersahabat. Keren kan?

 


  • Untuk foto kelima ini tidak segelap atau semisterius foto lainnya. Ini terlihat sangat cerah dan gembira. Seperti memberi kesan dan mengajak kita semua untuk mari berbahagia bersama.

 Kalau dijudul kan cuma 5 foto, tapi karena aku masih belum puas melihatnya jadi  aku kasih tambahan dua foto lagi. Jadi ada tujuh foto untuk kalian. Ini dia tambahan dua foto itu :

 


  • Foto ini berbeda dari 5 foto sebelumnya. Apa yang membuat berbeda? Dalam foto ini dia terseyum lebar dan mungkin itu tertawa serta tidak memakai kacamata hitam. Tapi tetap dalam balutan kaos warna hitam.

 


  • Saat melihat foto ini, apa yang dalam pikiran kalian? Kalau aku langsung membayangkan para peran CEO-CEO tampan yang berseliweran di cerita wattpad. Dalam balutan jas warna senada dengan celananya terlihat lebih serius efek yang dihasilkan. Cocok kan kalau jadi CEO di cerita wattpad.

 

Itulah 5 foto plus 2 foto Vishal Aditya Sigh. Bagaimana pendapat kalian?. Untuk kalian yang kepo juga dengan Vishal. Silahkan meluncur ke sini id.wikipedia.org

Rata-rata memang sebagian besar foto Vishal menggunakan kostum dengan warna gelap terutama hitam. Akun instagram dia ada di sini .


Disqus Comment

Formulir Kontak