JASA HOME CARE TERBAIK UNTUK KELUARGA ANDA KE INSAN MEDIKA SAJA - RAGIL SAPUTRI

JASA HOME CARE TERBAIK UNTUK KELUARGA ANDA KE INSAN MEDIKA SAJA

JASA HOME CARE TERBAIK UNTUK KELUARGA ANDA KE INSAN MEDIKA SAJA



Jika kita dihadapkan pada satu pertanyaan yaitu apakah yang paling berharga yang kita punya di dunia ini? Mungkin seribu orang yang ditanya akan mempunyai jawaban yang berbeda, tapi pasti sepakat jika aku mengatakan hal yang paling berharga adalah “Kesehatan”.

Dulu pernah ada yang bilang kepadaku seperti ini “Uwong yen sehat kui masio maem karo iwak asin yo tetap enak rasane, bedo karo wong loro, masio diwenehi sate ayam yo rasane tetap pait.” (“Orang kalau sehat meskipun makannya dengan ikan asin akan tetap enak rasanya, beda dengan orang yang sakit meskipun dikasih sate ayam ya rasanya tetap pahit”)

Sehat adalah modal utama untuk melakukan segala aktivitas kehidupan, baik masih balita, anak-anak, remaja, dewasa ataupun tua kesehatan adalah hal yang utama. Tapi mungkin akhir-akhir ini sudah bukan menjadi sesuatu hal yang aneh, saat anak-anak remaja atau dewasa terserang penyakit yang katanya penyakit orang tua, misalnya diabetes, darah tinggi, kolesterol dsb.

Lalu bagaimana jika ada salah satu dari anggota keluarga kita, yang pastinya sangat kita sayangi tiba-tiba sakit dan memerlukan perawatan yang intensif. Kita sebagai anggota keluarga pasti ingin merawat mereka dengan tangan kita sendiri bukan? Lalu bagimana jika kita harus bekerja dengan waktu yang tidak sebentar, lalu ada aktivitas lainnya serta ada beberapa penyakit yang memang harus ditangani oleh mereka yang ahli, kita sebagai anggota keluarga juga belum punya ilmu bagaimana cara menangani penyakit tersebut.



Mungkin bagi sebagian warga di kota-kota besar dengan mobilitas yang sangat padat, membutuhkan pihak ketiga untuk merawat anggota keluarganya yang misalnya sakit, orang tua yang sudah lansia, merawat balita, atau merawat beberapa penyakit yang memerlukan penangan khusus. Mereka membutuhkan pihak ketiga yang memang benar-benar berkompeten baik dari segi ilmu ataupun tanggungjawabnya.

Home Care, bukan hal yang asing bagi sebagian warga yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia. Keberadaan Home Care menjadi angin segar bagi sebagian warga dengan rutinitas yang tinggi. Lalu apakah home care itu?

Secara umum, istilah home care itu memiliki makna perawatan di rumah. Yang mana pelayanan jenis keperawatan ini akan diberikan dan dilakukan di rumah klien atau pasien. Sedangkan pihak pemberi perawatan adalah perawat profesional dibidangnya.

(sumber : blogs.insanmedika.co.id )

Dilihat pengertian di atas, sudah kebayangkan kemudahan seperti apa yang ditawarkan, kemudian pertanyaan selanjutnya adalah aman nggak sih home care itu?

Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa layanan Home Care, kita diharuskan untuk menggali banyak informasi tentang lembaga yang memberikan jasa layanan home care tersebut. Di zaman serba digital seperti ini internet menjadi salah satu media yang sangat dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat. Dan jangan takut untuk bertanya langsung kepada pihak pengelola, biasnaya di website resmi mereka selalu ada call centre atau alamat kantornya, gali informasi sebanyak-banyaknya dari mereka agar kita tidak akan pernah menyesal ke depannya nanti.

Lalu kemana kita akan mencari jasa perawat yang berkompeten?
Ada satu penyedia layanan jasa home care yang menurut saya sangat berkompeten dan tidak diragukan lagi kwalitasnya yaitu Insan Medika, klik saja website Insan Media berikut ini :  https://insanmedika.co.id/



Kenapa Harus Insan Medika?
Beberapa hal mengapa kita harus memilih Insan Medika adalah sebagai berikut :  
  • Diakui secara nasional maupun internasional

Terbukti dengan beberapa penghargaan yang sudah diterima oleh Insan Medika


  • Pengalaman dan Profesional

Insan Medika sebagai lembaga penyalur tenaga perawat home care berbasis digital terbesar di Indonesia. Selain menjadi lembaga terbesar, Insan Medika juga menjadi pelopor untuk home care berbasis digital.


  • Insan Medika juga didukung oleh tenaga profesional, dari lulusan terbaik di bidangnya.

Semua tenaga perawat home care di Insan Medika adalah lulusan sekolah keperawatan, dan saat kita memilih perawat home care mana yang akan kita pilih di website Insan Medika akan muncul mereka lulusan apa, . Jadi kita tidak perlu khawatir akan kemampuan perawat tersebut. Selain itu, jika kita mengkases di website kita akan muncul foto diri, berat badan, agama, dll dari perawat home care yang kita pilih. Ini sangat membantu sekali bukan.




Mudah dan Cepat
Di era seperti ini, semua orang pasti ingin yang serba mudah dan cepat bukan? Kemudahan mengkases dan kecepatan dalam layanan menjadi nilai lebih dari Insan Medika.

Kita bisa memilih layanan home care sesuai dengan kebutuhan kita hanya lewat website insan medika, yang sangat mudah, lengkap detail dan pastinya cepat.
Ada beberapa layanan yang Insan Medika sediakan yaitu : 
  • perawat medis 
  • perawat orang sakit 

  • perawat lansia 
  • perawat anak.


  • Pengaduan Layanan 24 jam.


Pernah sebal nggak sih, saat mau komplain atau sekedar bertanya ke sebuah instansi/lembaga/perusahaan jasa ada batasan waktunya alias tidak 24 jam.
Dengan rutinitas dan kesibukan orang yang beda-beda layanan pengaduan 24 jam ini sangat membantu sekali.

Jika hal-hal di atas masih belum bisa menyakinkan untuk memilih Insan Medika sebagai layanan kesehatan home care, mari kita lihat testimoni dari mereka yang sudah pernah menggunakan layanan Insan Medika.



Jadi jangan ragu lagi untuk ke Insan Medika, berikut alamat kantor Insan Medika yang bisa kalian kunjungi :  
Kantor Pusat dan Penyaluran
PT Insan Medika Persada 
Graha Insan Medika 
Jl. Deplu Raya No. AR 34 Pondok Pinang, 
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12310 - Indonesia 

KANTOR TRAINING CENTER
Kediri 
Graha Surya Farma Husada Lantai 3. 
Jl. Veteran No. 29 B Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur - 61114

KANTOR PENYALURAN KERJA YOGYAKARTA
Yogyakarta 
Jl. Majapahit (Ringroad Timur) No. 21 D, 
Wonocatur Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta 55198


Tulisan ini diikutsertakan dalam kompetisi blog yang diadakan oleh Insan Medika.



Formulir Kontak