BAJU TUNIK DENGAN SEGALA KELEBIHANNYA - RAGIL SAPUTRI

BAJU TUNIK DENGAN SEGALA KELEBIHANNYA

BAJU TUNIK DENGAN SEGALA KELEBIHANNYA

Pakaian model tunik menjadi idola baru bagi para wanita di Indonesia. Menurut wikipedia, Tunik adalah pakaian longgar yang menutup dada, bahu dan punggung. Baju ini bisa berlengan atau tanpa lengan dan panjangnya sampai di pinggul atau hingga di atas lutut. (wikipedia.org)

Berikut beberapa contoh model tunik yang menjadi idola dan selalu laris manis :



Dari foto-foto di atas disimpulkan bahwa biasanya tunik mempunyai ukuran panjang hingga dibawah pinggang dan sizenya lebih besar dibanding ukuran tubuh jadi lebih longgar. Akhir-akhir ini tunik lebih banyak digunakan untuk fashion muslim wanita. Tunik mau dipadukan dengan celana ataupun rok tetap keren. Jadi buat para wanita yang berhijab pilihan pakaian semakin beragam, tidak hanya gamis saja. Tunik bisa dipakai disegala suasana mau resmi, setengah resmi ataupun santai.

Berikut ini beberapa contoh artis berhijab yang memakai tunik untuk kesehariannya, semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita semua :

  • Fitri Tropica (akun ig @fitrop)
cantik dan elegant serta lebih kelihatan feminin.


  • Vebby Palwinta (akun Ig @vebbypalwinta)

Pakai hitam-hitam seperti yang dipakai Vebby tetap terlihat elegan dan tentunya cantik. Cocok dipakai buat jalan-jalan sore atau mau dipakai buat datang ke kajian.

  • Fairuz A. Rafiq (akun Ig @fairuzarafiq)
sumber: klik aja
Tunik dipadukan dengan celana legging memang pilihan yang paling yahud. Melihat OOTD (Outfit Of The Day) yang dipakai Fairuz ini aku semakin yakin bahwa tunik memang bisa dipakai untuk kemana saja.

  • Melody Prima Ananda (akun ig @melodyprima)

Mau pergi ke kantor, intip outfit dari melody mantan personil JKT48 berikut ini.
sumber : klik saja
Tidak usah bingung membeli baju tunik dimana, di marketplace bertebaran baju tunik dengan pilihan model, motif dan warna yang beraneka macam, mulai dari harga selangit sampai yang recehanpun tersedia di sana, beberapa brand pakaian ataupun brand hijab mereka berlomba-lomba untuk membuat model tunik yang diharapkan bisa memenuhi selera masyarakat.

Model tunik yang beraneka macam, tunik seperti menjawab kebutuhan akan fashion seorang wanita yang tidak akan pernah merasa cukup. Sudah bukan menjadi rahasia lagi, bahwa wanita akan selalu mengatakan ” Aku tidak punya baju” padahal di lemari pakaian mereka penuh. Itulah wanita dengan segala keunikannya.

Sebelum membeli tunik pastikan bahwa pakian yang dibeli itu memang nyaman saat digunakan.






Formulir Kontak