POTRET SERKAN CAYOGLU YANG MEMPESONA LAHIR DAN BATIN - RAGIL SAPUTRI

POTRET SERKAN CAYOGLU YANG MEMPESONA LAHIR DAN BATIN

POTRET SERKAN CAYOGLU YANG MEMPESONA LAHIR DAN BATIN
Siapa disini yang suka nonton drama seri dari luar, entah itu drama korea, drama india, drama turki, drama jepang atau yang lainnya?
Pernah nonton drama turki nggak? Drama turki beberapa tahun yang lalu juga pernah booming di Indonesia, sekarang aku di sini mau ngomongin salah satu artis turki, yess dia adalah Serkan Cayoglu. Udah tahu siapa dia?

Kalau kalian suka drama turki mungkin kalian pernah melihat serial turki yang di Indonesia judulnya dirubah menjadi “Cinta Musim Cerry” ? kalau judul aslinya adalah ” Kiraz Mevsimi”


Serkan disini berperan sebagai Ayaz, sosok playboy yang akhirnya harus tunduk dan takluk kepada sosok Oyku (yang diperankan oleh Ozge Cangurel)


Sosok Serkan inilah menyita perhatianku, dan membuat ku gelap mata. Menurut aku wajah serkan ini keliatan laki banget, tulang rahangnya mempertegas semua itu. tampan sudah pasti. 

Dan berikut beberapa foto dari Serkan Cayoglu yang mempertegas bahwa dia mempesona lahir batin. Semua foto bersumber dari akun instagram pribadi dari Serkan Cayoglu yaitu :@serkancayoglu

Foto Pertama


Kucingnya sepertinya tahu kalau dia foto dengan orang cakep taraf international makanya dia diam saja, kapan lagi foto bareng dengan orang cakep, mungkin seperti itu dalam pikiran si kucing. tapi memang si abang Serkan ini dia sangat pecinta binatang. Tengok aja dipostingan di instagramnya, dia sering kali mengabadikan si kucing ini. Kucing saja di sayang lho, apalagi kekasihnya.

Foto Kedua


Semua pasti setuju bahwa background dalam foto ini sangat menyejukkan mata, tapi sepertinya kesejukkan itu terkalahkan dengan senyum manis si Abang. Pada setuju kan?

Foto Ketiga
Suasana hitam sangat terasa dalam foto ini, apalagi ditambah ekspresi muka si Abang yang menambah suasana menjadi lebih tampak penuh misteri. Tapi semua itu tidak mengurangi, tingkat kegantengan abang, semua pasti setuju?

Foto Keempat 
Foto dari samping seperti ini, kacamata hitam mempertegas karakter si Abang. Foto ini sungguh terlalu, meski abang cuma kelihatan dari samping, tapi Ya ALLAH ini keren banget.

Foto Kelima 
Jika kalian mengira, Abang masih single, kalian salah besar. Inilah potret salah satu kemesraan Abang dengan seseorang yang diduga kekasihnya, iyaap dia adalah aktris turki juga, namanya Ozge. Dia juga yang menjadi lawan main Abang di serial Kiraz Mevsimi. Dan jalinan itu masih sampai saat ini.

bagaimana menurut kalian, si Abang Serkan ini?





Disqus Comment

Formulir Kontak